mv · Postingan GaJe

For You (BTS)

Selamat mudik bagi teman-teman yang mudik tahun ini. Semoga selamat sampai di tujuan dan berjumpa dengan keluarga yang dirindukan. Semoga yang LDR-an jadi terobati. #eaaa
Ini ada lagu yang pas buat yang LDR-an dari Bangtan Seonyeondan (BTS) grup asal Korsel yang sedang saya gandrungi saat ini. Jangan galau-galau lagi, yaa… :D

Iklan
Diary

Standing Egg

Berawal dari keisengan mengubek Youtube untuk meramu playlist yang sesuai dengan kondisi ini: hujan, kopi, novel. Setelah daftar putar terbuat, lha kok ternyata ke-18 lagu semuanya dari Standing Egg. Saya jadi penasaran, siapakah Standing Egg ini?

Googling sana-sini, tak banyak informasi tentang grup ini. Hanya tahu kalau mereka adalah grup indie dari Korea Selatan. Anggotanya terdiri dari 3 orang yang menamakan diri mereka Egg 1, Egg 2, dan Egg 3 (hihi… lucu ya, sebutannya :D).

Musik mereka simpel dan easy listening di telinga saya. Coba deh, dengerin “Lemon Pie” ini. Lagunya tentang seorang yang jatuh hati terhadap… sepiring pai jeruk.

Atau, lagu ‘Keep Going’, agar harimu tak sekelabu mendung di luar sana.

Seringkali, mereka juga berkolaborasi dengan penyanyi lain. Favorit saya adalah ‘Have You Ever Fall In Love’, saat mereka berkolaborasi dengan Ra.D.

Atau sebuah lagu tentang friendzoned

Yang jelas, suara si Egg 1 alias Clover, sukses membuat hati saya meleleh-leleh. Terutama di lagu ‘Little Star’ yang belakangan saya daulat sebagai lagu lullaby jika saya sulit tidur.

Sudah ah, postingannya. Saya mau dengerin lagu-lagu mereka lagi. *seduh kopi*

 

 

Film

A Love Story: Language of Flowers

Dulu, pernah nge-share video ini di blog satunya. Hari ini, melihatnya lagi, saya jadi ingin membaginya di sini juga.

Rangkaian video ini sebenarnya adalah rangkaian video untuk mempromosikan pariwisata Korea Selatan. Videonya dibuat berseri, tiap seri mewakili setiap musim dari 4 musim yang ada di sana. Yang menarik adalah, mereka membuatnya seperti seri pendek dari drama Korea, salah satu hal yang memang terkenal dari negeri itu.

Bagi yang suka bunga, terutama para wanita, silahkan menjerit melihat indahnya aneka ragam bunga 4 musim :p. Kalau saya sih, selain bunga, saya tertarik dengan foto-fotonya. Saat kangen motret, terkadang saya melihat video-video ini lagi. *sambil memandang langit dengan mendung gelap di luar sana* *iya, saya sedang kangen motret :(*