Diary · Foto

Yuk Kita Jogging!

Alhamdulillah, saya tinggal di Bali, dimana semua tempat terasa indah. Menjejakkan kaki di luar rumah saja, terasa sudah pergi berwisata. Rumah saya sangat dekat dengan pantai. Pantai Nusa Dua hanya 2 kilo dari rumah, pantai Pandawa 3 kilo, pantai Jimbaran hanya 5 kilo. Saya terbiasa pergi ke pantai Nusa Dua jika ingin mencari sunrise dan ke pantai Jimbaran saat sunset. Kedua pantai ini gratis dimasuki oleh siapa saja.

Nah, berhubung saya sedang diet, maka belakangan saya semakin rajin olahraga. Yang mudah dan murah aja, lari. Kebetulan di pantai Nusa Dua ada jogging track-nya. Jadi, saya sering ke sana buat olahraga pagi. Kenapa pagi? Pertama, ya karena pantai Nusa Dua adalah pantai sunrise, jadi sekalian lihat matahari terbit. Kedua, saya morning person. Energi puncak saya ada di saat pagi hari. Ketiga, tidak banyak orang yang lari pagi di sana. Kebanyakan mereka lari saat sore atau akhir pekan. Saya suka suasana hening dan tenangnya. Suara debur ombak, cuit burung, mentari pagi yang hangat, membuat pikiran saya lebih jernih sebelum memulai hari.

Dan, rugi rasanya kalau lari tanpa mengabadikan pemandangan indah di sekitar, kan. Karena itu, hape selalu saya bawa saat lari. Lumayan, sambil lari, melihat pemandangan pagi, sambil motret juga. Ini dia beberapa foto yang saya ambil dan saya posting di instagram. Bukti kalau yang saya bilang barusan bukan hoax. :D

2 thoughts on “Yuk Kita Jogging!

    1. Relatif, sekar. Mungkin klo dibandingkan, lbh mahal dr di jogja tp msh lbh murah dari NTT. Di sini, msh bisa beli nasi lalapan 15 ribu udah lengkap ama teh botolnya.

Tinggalkan Balasan

