Foto

Jalan-jalan Minggu: Pantai Karang

Ini nih salah satu spot favorit fotografer kalau mau motret sunrise di Bali. Segaris dengan pantai Sanur, ialah Pantai Karang. Saking populernya, saat saya dan bapak datang pagi ini, ada sekelompok fotografer (yang kayaknya satu klub kursus fotografi karena ada ‘guru’ nya) sudah siap di sebuah spot. Mereka bahkan menyewa seorang nelayan untuk berpose menebar jala. Apa sih yang terkenal di tempat ini? Apalagi kalau bukan gazebo kembarnya!

12 thoughts on “Jalan-jalan Minggu: Pantai Karang

  1. Eh, itu jetinya memang di tengah laut ya Mbak? Wah keren gati… matahari yang merekah itu bagus banget, antara oranye dan ungu berpadu cantik sekali. Bali memang tak usah diragukan lagi keindahannya :hehe.

      1. Boleh :). Tapi saya jd kepikiran, kalo ke sananya pas surut, keasikan atau ketiduran trus baru sadar pas pasang, kira2 gimana, ya? Haha

      2. Hya, di sana apa tidak ada perahu yang bisa disewa? Oke, ponsel menjadi sangat penting dalam situasi demikian :hehe.

    1. Belum, win. Blm khatam. Msh ada bbrp objek wisata di bali selatan yg blm aku kunjungi. Dan yg pasti, bnyk yg di bali utara yg tak terjamah spt pingin naik gunung Agung dan Batur, tp fisik gak memenuhi. Hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s