Diary · Foto · Traveling

Pantai Pandawa

Hari Sabtu kemarin, sesudah pulang kerja, saya memutuskan untuk tidak segera pulang. Langit sedang cerah, jadi saya pikir di pantai saat ini pasti sedang bagus-bagusnya. Saya mengarahkan motor ke arah Pantai Pandawa. Dugaan saya benar. Pandawa hari itu sempurna. Laut berwarna aqua marine, langit biru, pasir putih dengan udara yang cukup sejuk karena nun jauh di sana awan mendung sedikit bergelayut. Saya langsung berjalan menjauh dari kerumunan turis agar bisa sedikit tenang memotret. Dan, inilah foto-foto yang saya dapat selama berada di sana.
Note: semua foto diambil dengan kamera ponsel Xiaomi Redmi Note.

5 thoughts on “Pantai Pandawa

Tinggalkan Balasan

