Film

Lights Out

Serius, ini film walau pendek tapi serem banget. I was literally crying after watching it. Dan, sukses membuat saya tidak memadamkan lampu semalaman saat tidur ><

 

Dan ternyata, gak cuman saya yang bereaksi begitu

11 thoughts on “Lights Out

    1. Sudah baca ayat kursi, 3 surat terakhir di Al Qur’an, doa sebelum tidur, ta’awudz… tp, msh kebayang itu wajah di scene terakhir. Tp gak pa-pa, Mas. Hanya gak memadamkan lampu semalam aja, kok. Kmrn udah biasa lg :D

    1. Aku jg nontonnya sore msh terang, Nik. Tp tetep kaget sampe berurai air mata. Asli, ini film horor pertama yg bisa buat saya ‘nangis’.

      1. Yeah, aku juga pasti bakal nangis kalo nonton ini sendirian aja. Aku nonton di kantor, jadi ngga gitu takut karena banyak orang :D
        Tapi mba, mestinya ga apa2 matiin lampu aja, cz kalo gelap kan jadi ngga keliatan apapun… hihihi…

      2. Trus kalo tiba2 ada bayangan saat gelap, gimana? Kalo tiba2 lampunya nyala sendiri trus ada muka serem n matiin lampunya lagi, gimana? Hiiyy… ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s