Diary

Standing Egg

Berawal dari keisengan mengubek Youtube untuk meramu playlist yang sesuai dengan kondisi ini: hujan, kopi, novel. Setelah daftar putar terbuat, lha kok ternyata ke-18 lagu semuanya dari Standing Egg. Saya jadi penasaran, siapakah Standing Egg ini?

Googling sana-sini, tak banyak informasi tentang grup ini. Hanya tahu kalau mereka adalah grup indie dari Korea Selatan. Anggotanya terdiri dari 3 orang yang menamakan diri mereka Egg 1, Egg 2, dan Egg 3 (hihi… lucu ya, sebutannya :D).

Musik mereka simpel dan easy listening di telinga saya. Coba deh, dengerin “Lemon Pie” ini. Lagunya tentang seorang yang jatuh hati terhadap… sepiring pai jeruk.

Atau, lagu ‘Keep Going’, agar harimu tak sekelabu mendung di luar sana.

Seringkali, mereka juga berkolaborasi dengan penyanyi lain. Favorit saya adalah ‘Have You Ever Fall In Love’, saat mereka berkolaborasi dengan Ra.D.

Atau sebuah lagu tentang friendzoned

Yang jelas, suara si Egg 1 alias Clover, sukses membuat hati saya meleleh-leleh. Terutama di lagu ‘Little Star’ yang belakangan saya daulat sebagai lagu lullaby jika saya sulit tidur.

Sudah ah, postingannya. Saya mau dengerin lagu-lagu mereka lagi. *seduh kopi*

 

 

2 thoughts on “Standing Egg

Tinggalkan Balasan

