Diary · Postingan GaJe

Pagi Ini

Hari ini seharusnya pergi hunting foto ke pantai Nusa Dua, meneruskan rencana praktik low-speed photography yang tertunda selasa kemarin. Si Mia, ransel merah saya, sudah disiapkan sejak semalam. Niki dan tripod segede gaban sudah duduk manis di dalamnya, menunggu untuk dipanggul saja saat pagi tiba. Saya sudah mencek tabel pasang surut untuk hari ini sejak beberapa hari yang lalu. Pasang surut pertama tepat pukul 5.35 WITA, dan mentari terbit jam 6.13. Pas. Saya bisa berangkat tepat sehabis subuh. Cuaca juga menyenangkan beberapa hari ini. Panas, tiada hujan.

Jadi, pagi ini, dengan semangat membumbung tinggi, saya bersiap setelah melaksanakan sholat subuh. Saat semua telah siap, tiba-tiba… “Tik… Tik…”, terdengar bunyi air meluruh perlahan mengetuk genting rumah. Ah… hujan.

Hunting foto pagi ini juga batal.

DSCF2030(blog)

foto lama yang di-repost kembali

7 thoughts on “Pagi Ini

    1. Saya jg awalnya motret pake kamera hape. Ada di blog ini 3 postingan saya tentang motret dengan kamera hape.
      Motret pake kamera hape gak masalah, kok. Memang dari segi kualitas kamera, kurang. Tapi, kalo tau trik2nya, hasilnya jg lumayan n gak kalah dgn yg punya DSLR :)

Tinggalkan Balasan

