Diary · Postingan GaJe

2014 = Ayo Jalan-jalan! :D

Happy New Year!!

Haha… telat, ya? Udah tanggal berapa ini, Mirnaa *toyor kepala sendiri* XD

Oh well, apa boleh buat? Saya sedang gak mood nulis belakangan, makanya jarang banget posting. #alasan >.<

Jadiii… ada rencana dan resolusi apa di tahun 2014?

Kalau saya sih, maunya gak muluk-muluk. Cuman pingin lebih banyak jalan-jalan aja. Kenapa begitu? Karena ternyata eh ternyata, tahun ini buanyak banget hari kejepitnya. Potensi buat ambil cuti dan berlibur, tuh. #eh

Nih, lihat aja kalender ‘libur dan kejepit’ tahun ini

Kalender Libur 2014credit as tagged

Nah, tunggu apa lagi? Mari, rencanakan pengajuan cuti kamu di tahun ini #eh dan pantengin tiket promo dari jauh-jauh hari. Semangat! :D

One thought on “2014 = Ayo Jalan-jalan! :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s