Film

A Love Story: Language of Flowers

Dulu, pernah nge-share video ini di blog satunya. Hari ini, melihatnya lagi, saya jadi ingin membaginya di sini juga.

Rangkaian video ini sebenarnya adalah rangkaian video untuk mempromosikan pariwisata Korea Selatan. Videonya dibuat berseri, tiap seri mewakili setiap musim dari 4 musim yang ada di sana. Yang menarik adalah, mereka membuatnya seperti seri pendek dari drama Korea, salah satu hal yang memang terkenal dari negeri itu.

Bagi yang suka bunga, terutama para wanita, silahkan menjerit melihat indahnya aneka ragam bunga 4 musim :p. Kalau saya sih, selain bunga, saya tertarik dengan foto-fotonya. Saat kangen motret, terkadang saya melihat video-video ini lagi. *sambil memandang langit dengan mendung gelap di luar sana* *iya, saya sedang kangen motret :(*

 

2 thoughts on “A Love Story: Language of Flowers

  1. Bagus. Korea memang …wah ! Kalau saja dinas pariwisata atau para sineas indonesia bisa bikin film dng sudut pandang fotografi seperti ini, kita pun bisa bagus seperti mereka. Tidak saja keindahan alam yang di tunjukkan, tetapi sudut-sudut pengambilan film pun diatur apik. Tak bosan melihatnya.

Tinggalkan Balasan

