Diary · Menulis

Happy Blog Anniversary! :D

Tiba-tiba ada notifikasi ini kemarin di laman Dashboard saya

Happy AnniversaryWow~ rupanya sudah 4 tahun saya nge-blog, ya? :O Benar-benar gak kerasa. Waktu berjalan sangat cepat.

Kalau dilihat dari jumlah postingan, hmm… hanya 322 postingan selama 4 tahun. Berarti kurang dari 100 setahun. Itu artinya, saya kurang rutin mengisinya :(.

Tapi bagusnya, walau pasang-surut, blog ini tetap ada. Walau saya sering hiatus lama, tapi kalau sedang mood, saya masih menulis di sini *sifat moody kok dibanggain tho, Mir* :p

Tapi, lebih dari itu, saya memang suka nge-blog dengan WordPress. Blog-blog saya yang lain yang menggunakan penyedia jasa layanan blog yang lain, telah banyak yang karam dan saya hapus. Hanya ini yang bertahan sedemikian lama. Saya sendiri takjub. Hahaha…

Anyway, happy blog anniversary, mirnarizka.wordpress.com! :D

PS: Katanya WordPress menguasai 20% dari internet saat ini. Wow. Just wow.

Tinggalkan Balasan

