Diary · Foto

Setelah Sensor Dibersihkan Itu…

Sehari setelah sensor dibersihkan, saya penasaran banget pingin ngetes kadar ‘kebersihannya’. Singkat kata, itu tompel masih ada atau gak, gitu. Pergilah saya kemarin ke pantai Pandawa dekat rumah. Kenapa pantai? Karena akan ada banyak ruang kosong seperti langit dan laut, sempurna banget buat ngetes kejernihan sensor (menurut saya). Dan, ini dia hasilnya.

Note: foto berikut tanpa edit sama sekali, murni hasil jepretan si kamera.

DSC_0047

DSC_0066

Nampang dulu, ah :D
Nampang dulu, ah :D

Reaksi saya waktu ngeliatnya, “Woah, jernihnyaaa…”. Jujur, saya (dan Bapak) mengakui bahkan lebih jernih dari saat kamera ini baru dibeli. Biasanya saya paling tidak, perlu menambah sharpness-nya sedikit karena gambar agak blur dan kurang fokus. Tapi, ini benar-benar… *speechless*

Gak rugi dah keluar duit sekian untuk bersihin sensor. :D

16 thoughts on “Setelah Sensor Dibersihkan Itu…

    1. salam kenal jg, winny :)
      iya, saya suka travelling, tp pengalamannya blm sebanyak kamu. hehe… paling cuman sekitaran tpt tinggal aja. :D

      1. Oohh…
        Iya, saya tinggal di Bali. Pingin deh kayak kamu bisa keliling Indonesia. Semoga bisa tercapai. :)

      1. saya nyari persahabatan mba bukan musuh
        itu blog saya yang kedua mba yang dimana disana itu koleksi foto-foto saya silakan mba kunjungi ya, terus di kasih komentarnya coz blog itu baru saya buat bulan ini mba

      2. Hehe iya. Sudah saya kunjungi td tp blm sempat kasih komen. Ntar deh saya liat lebih mendalam lg. Kayaknya banyak foto2 menarik itu :D

Tinggalkan Balasan

