Postingan GaJe

#GombalSiang

Dirangkum dari twitter @mirnarizka tanggal 25 April 2013

 

Setiap aku melihatmu, aku menarik napas dlm2, berharap keberadaanmu mengisi tiap denyut nadiku, tiap relung jiwaku. Kamu energiku sehari itu.

Jangan2 kamu pengedar narkoba, ya? Abisnya kamu tuh adiktif banget, cant live without you lah

ih, kamu pasti kongkalikong sama alam semesta, deh. Kemana aku ngeliat, semua hal selaluu aja ngingetin aku sama kamu

Kamu pasti jago catur, ya? Krn kamu tau banget strategi buat naklukin hati aku

panas, ya | he-eh, soalnya duduk deket kamu, sih. Saking panasnya sampe melting hati ini

aduh! *pegang dada* | knp? Sakit jantung? dipanggilin ambulan, ya | gak usah. Dipanggilin dia aja. Jantung hatiku dibawa dia soalnya

Kenapa bumi itu bulat? Biar kemana pun aku lari, selalu kembali menujumu.

 

*Ketahuan banget suka kurang kerjaan gak jelas kalo siang, ya *tepok jidat*

Tinggalkan Balasan

