Diary · Foto

Kenapa Pawai Ogoh-ogoh Malam Hari?

Saya sih gak tahu alasan pastinya. Mungkin, biar gak panas? Atau, menambah aroma seram? Atau, ada alasan kulturalnya?

Walau sebenarnya gak harus malam, sih. Saat penilaian waktu lomba, biasanya diadakan saat siang atau sore hari. Tapi, umumnya pawai memang diadakan saat malam hari.

Namun, setelah melihat hasil foto kemarin… hmm, sepertinya memang ogoh-ogoh saat malam tampak berbeda dengan penampakan saat hari masih terang.

Siang-Malam 01(T)

Siang-Malam 02(T)

Siang Malam 03(T)

Siang Malam 04(T)

Ih, syerem… >.<

Untuk foto-foto Ogoh-ogoh yang lain, bisa dilihat di sini

 

4 thoughts on “Kenapa Pawai Ogoh-ogoh Malam Hari?

  1. aku ngga pernah lihat ogoh-ogoh secara langsung. tapi dari fotomu emang keliatan banget sih mba, perbedaan suasananya, seremnya… jadi berasa seperti raksasa beneran! >.<

    1. Untung nontonnya rame2, Nik :D
      Tapi, dulu waktu kecil, aku beneran takut lho. Sampe sembunyi di belakang orang dewasa kalo mau ngeliat. Sekarang mah malah dideketin buat difoto :D

    1. Sebenernya iya sih, mbak. Tapi nightmare bagi fotografer jg apalagi yg kameranya kurang memadai utk foto malam2, termasuk kamera saya sbnrnya. >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s