Diary

It’s Over

So… it’s over… finally.

Kisah cinta yang berlangsung selama setahun itu pun usai sudah. Ah, saya bahkan tidak tahu apakah pernah dimulai. :p

Moral yang didapat sih tetap: ‘If you want me, come and get me. If not, just let me go and move from my way’.

Hahaha…. kedengarannya kejam, ya? Tapi, itulah saya. Selalu bergerak, dan tidak tahan berada dalam kondisi yang gak jelas seperti akhir-akhir ini.

Jadi, karena dia tidak juga bergerak dan memutuskan, maka saya yang akan memutuskan. Hey, my life was involved too in there, not just yours.

Saya pikir saya akan hancur, sama seperti saat saya memutuskan untuk melupakannya dulu. Ternyata… hanya menangis selama 10 menit, lalu menertawakan kebodohan sendiri, menertawakan semua gombal yang pernah saya tulis buat dia, dan move on.

Saya cukup kaget juga. Ternyata, hati saya ini tidak selemah yang saya bayangkan. Sepertinya banyak pengalaman patah hati telah membuatnya cukup kuat untuk bertahan. Dan, itu membuat saya lega.

Jadi, sekarang saya single and available. Siap untuk jatuh cinta lagi. #eh?! :D

Baby, can't be no more...
Baby, can't be no more...

pic from here

3 thoughts on “It’s Over

  1. same as me.. (:
    but, you choose your own path and remove obstacles in your way ..
    but I, I throw the way I am throwing my life choices, just because of his sympathy, hurt me and I closed the door of my heart for him with a false sense of love ..

Tinggalkan Balasan

