Diary

Tahun Baru, Semangat Baru

Eh, udah tahun 2012 aja!

“Gimana kabarnya tantangan tahun lalu?”

Bisa dibilang ‘gatot’ alias gagal total T___T . Entah saya berhenti di bulan ke-berapa.

Hmm… kabarnya, tahun ini WordPress ngadain lagi, ya? Judulnya beda, pasti. Untuk tahun 2012, WordPress menyebutnya Project 365. Intinya sama aja sih, posting setiap hari. Tapi, berdasarkan pengalaman tahun lalu, WordPress menawarkan kita-kita, para kliennya untuk menciptakan tema khusus bagi blog masing-masing.

Buat saya… masih terlalu berat. hehe…

Secara, saya ini orangnya rada susah diatur kalau soal kreasi (ngeles). Yah, baiklah… saya ini masih malas. Puas? :P

Walau begitu, menurut saya ide ini cukup menarik juga. Dan, kebetulan belakangan saya mulai tertarik (lagi) dengan fotografi. Dengan alasan itulah, mulai hari ini saya mengubah tema. Maksudnya sih, biar gambar yang saya posting lebih ‘keluar’ dan terlihat. :D

Jadi, mari kita tutup lembaran blog 2011 yang kelam (hiks) dan kita mulai mencoba lagi tahun ini dengan semangat terbaharu (ciee… bahasanya). Fighting!! \(^_^)/

 

PS: Saya tetep gak janji lho, bisa posting tiap hari. Tapi, saya usahain deh biar bisa posting lebih sering :P

PSS: Gambar yang jadi header di atas itu hasil jepretan saya sendiri, lho. Asli! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s