Diary

Welcome Back, Mirna!

Sudah berapa lama saya hiatus dari sini?
Coba kita tengok tulisan saya terakhir. Ah, baru beberapa jam yang lalu.

Eh, bukaaannn! Maksudnya, tulisan sebelum hari ini.

Oh, ternyata saya ‘hanya’ hiatus dua bulan. Tidak lama kok, sebenarnya. Tapi, kenapa saya seperti lumpuh begini?

Saya tidak tahu kalau sebegininya saya merindu pada menulis. Ngeblog, blogwalking, memberi komen di blog teman… aahh, saya seperti ‘muntah’ hari ini. Terasa sangat lega. :)

Ini membuat saya heran, kenapa bisa begitu lama saya tinggalkan aktivitas ini? Tapi, mungkin semua ada prosesnya, ya. Mungkin selama dua bulan ini saya jenuh nge-blog dan berusaha mencari kesenangan di tempat lain. Dan, ternyata setelah menemukan semunya kesenangan di sana, ya balik lagi ke tempat yang menerima saya apa adanya. :)

Tidak, saya tidak menyesal telah melalang buana ke tempat lain. Saya bertemu beberapa orang-orang baik di sana, yang memiliki hati baik yang sebenarnya. Walau saya juga bertemu dengan orang-orang yang memakai topeng kepura-puraan, itu hanya membuat saya semakin bersyukur betapa baiknya teman-teman sejati yang telah saya miliki.

I appreciate every moment that has come to my life. Good and bad, only will make me better and stronger than before.


sumber gambar dari weheartit

2 thoughts on “Welcome Back, Mirna!

    1. Hehe… Makasih ya, Nik. :D
      Iyaaa… akhirnya balik lagi. Tapi gak pernah bener2 ninggalin blog ini, kok. Ngeblog itu udah kayak jadi bagian dari hidupku. Jadi, walau lari menjauh sejauh apapun, ya pada akhirnya balik lagi. Haha… ^^

Tinggalkan Balasan

