Diary

Pamit Undur Diri

Sedang mikir untuk hiatus. Eh, bukannya sudah hiatus di sini sejak beberapa bulan yang lalu, ya? Hehe… maksudnya bukan di sini, tapi hiatus di tempat lain, forum yang sedang saya ikuti sekarang. Saya sudah tidak merasa nyaman lagi di sana. Orang-orangnya sudah berbeda dengan gaya yang berbeda. Saya merasa asing dan tersendiri.

Jadi, sepertinya mulai saat ini saya akan aktif lagi di sini (Huweee…. blognya cuma disentuh kalo gak bisa ke tempat lain). Haha… memang benar sih, blog ini adalah tempat saya berpaling saat tidak ada tempat untuk berpaling lagi. Karena saya tahu, di sinilah tempat saya bisa diterima apa adanya. :)

Dan, mulai hari ini saya akan hiatus di sana. Yah, daripada merasa diabaikan, disingkirkan, dan terus-menerus merasa sakit hati, lebih baik saya saja yang menyingkir. Ini lebih nyaman bagi semuanya, tho.

Bye bye… See ya later… (wave)

gambar dari sini

Tinggalkan Balasan

