Diary · Postingan GaJe

Akhir-akhir Ini…

Ya ampuunn… lama banget saya gak nulis yang bener-bener nulis di sini. Iya sih, saya masih posting tulisan pendek banget. Tapi, tetep aja gak puas kalo gak curhat panjang-lebar di sini. Hehe…

Jadi, sekarang saya mau cerita ah, tentang hidup saya akhir-akhir ini. Dibaca, ya. Kalo gak… hohoho… gak pa-pa juga, sih. :D

  • Akhirnyaa… impian saya untuk memiliki sebuah kamera DSLR tercapai juga! Setelah menabung selama berbulan-bulan, menahan keinginan untuk belanja ini-itu selama berbulan-bulan, makan bakso saja untuk makan siang selama berbulan-bulan (mulai lebay), pada tanggal 8 Juni 2011 (catat di diary sebagai tanggal bersejarah dalam hidup seorang Mirna), saya membeli sebuah kamera Nikon D3100. Memang sih, cuma entry level. Tapi, tetep aja kan, DSLR gitu loh!
  • Membeli kamera kalau gak dipake apa gunanya, ya kan, ya kan? So, waktu ada pembukaan Pesta Kesenian Bali (PKB) tanggal 11 Juni kemarin, saya mulai mempraktekkan ilmu fotografi yang ternyata cetek banget. Huhu… mana belum kenal betul sama kamera sendiri, pula. Sampai-sampai gak tahu cara mematikan lampu flash-nya. Parah banget! Karena belum sempat posting tentang PKB, foto-fotonya bisa dilihat di sini.
  • Akhir-akhir ini saya sibuk banget. Jadi, mohon maklum ya, kalau komennya lama baru di-moderasi. Trus, gak ditanggapi, pula. Maafff banget… >,<
  • Apalagi, ya? Sampai bingung ini mau nulis apa. Soalnya ini aja nulisnya curi-curi waktu di sela-sela kerja pagi.

Yah, segitu aja dulu. Lain kali saya sambung lagi, deh. Sekarang…. mau lanjut kerja dulu! C ya!! :D

 

6 thoughts on “Akhir-akhir Ini…

Tinggalkan Balasan

