Diary

Birthday Wishes

Sudah menjalani hidup selama 29 tahun, saya jadi bingung kalau ditanya mau minta apa lagi. Yang standar udah pasti lah ya, minta dilapangkan rizqinya, diberkahi umurnya, dipermudah jalannya, dirahmati setiap langkahnya oleh Allah SWT. Standar, tapi masih saya harap dengan sepenuh hati kepada Si Pemberi Hidup.

Tapi sebenarnya, dibanding meminta sesuatu, semakin bertambah umur saya malah jadi semakin bersyukur. Sudah diberi segini banyak sama Yang Di Atas, padahal saya merasa belum menjadi hamba yang baik. Jadi, setiap ulang tahun saya malah jadi ingin menangis karena berterima kasih sudah diberi hidup yang luar biasa. *Nah kan, saya nangis waktu nulis ini*

Saya jadi malu untuk meminta. Tapi, kalau bukan kepadaNya, saya harus minta pada siapa lagi?

Jadi, Ya Allah…

Saya tahu saya belum menjadi hamba yang baik untukMu, maka jadikan saya lebih baik dari yang sudah-sudah. Saya tahu saya selalu mengeluh, lupa untuk mensyukuri nikmatMu, maka ingatkan saya selalu dengan cintaMu. Dan, seperti doa saya selalu, lapangkanlah rizqi hamba, permudah jalan hamba, rahmati langkah hamba, dan berkahi sisa umur ini. Engkaulah Yang Maha Mengetahui Yang Terbaik, hamba berserah padaMu. Amin.

One thought on “Birthday Wishes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s