Songs

You’re The Object of My Affection

Menyapamu dengan senyum, berharap kau kan membalas dengan kehangatan serupa. Namun, yang kuhadapi hanya sikap dingin dan tak bersahabat mu. Bodohnya aku masih berharap mendapat perhatian darimu. Bodohnya aku yang bahkan masih berharap bisa menjadi temanmu, hanya agar bisa mengenalmu lebih dekat.

Kau dengan wajah acuh mu, membanting pintu di depanku. Aku yang dengan hati hancur memandangmu pergi. Sepertinya akan selalu seperti ini, kan?

Kita tak mungkin bersama, aku tahu itu. Aku juga tidak menganggapnya serius. Tapi, mengapa aku masih saja terus memikirkanmu? Mengapa aku masih saja berharap kau menoleh memandangku sebentar saja?

Aku tidak pernah mengharapkan perasaan ini, kau tahu? Tiba-tiba saja aku merasa senang sekaligus takut saat melihat kehadiranmu. Senang, karena dapat melihatmu. Takut, kalau kau menyakiti hatiku lagi.

Seharusnya aku mencari pengganti mu. Seorang yang menghargaiku lebih darimu. Tapi, mengapa aku tidak bisa berpaling darimu?

Ah, aku tahu sekarang. Itu karena saat ini kaulah yang ada di hatiku. Kaulah satu-satunya yang kuinginkan.

Hey, aku di sini. Jangan menganggapku tidak ada. Jangan menghancurkan hatiku lagi.

Tulisan di atas adalah kesan yang ku dapat saat mendengar lagu Mocca “The Object of My Affection” :p

Here is the song:

Life would be sweeter if I just knew things better

So, why did I get slam by the door?

Should I look for another?

Or, should I choose the other?

Oh man, things may turn out differently…

If we can’t be together, I think I can’t be bothered

But, why do I keep thinking of you?

I never wanted this to happen

But, feels like I’m in heaven… or, hell everytime you’re near

You’re the object of my affection

I’m longing for your attention

You’re the one that I’ve been clinging to

Your eyes are filled with passion

Is this just physical reaction?

Who cares?! I think that we’re meant to be…

Tinggalkan Balasan

