Postingan GaJe

Pardon Moi

Wah, udah berapa hari saya gak nulis di sini, ya? Hehe… kayaknya saya gagal total ini dalam mengikuti tantangan Post A Day 2011.

Sebenarnya saya malu karena gak bisa menepati janji untuk nulis setiap hari. Kesibukan yang semakin bertumpuk akhir-akhir ini membuat saya kelelahan saat malamnya, waktu dimana seharusnya saya menulis. Jadilah saya sudah tepar sejak jam 9 malam. Haha…

Walau mungkin juga, sebenarnya saya yang belum bisa mengatur manajemen waktu dengan baik. Waktu yang sebenarnya bisa untuk kegiatan yang bermanfaat, eh malah digunakan untuk browsing. Hehe…

Well, sebenarnya gak benar-benar buang-buang waktu, sih (masih berusaha ngeles). Saya kan sedang menjajaki kemungkinan untuk menjadi moderator di salah satu forum. Tapi, melihat aktivitas saya belakangan ini, saya jadi makin ragu apa saya mampu menjalani sebuah peran lagi?

Yah, lihat saja nanti deh. Lagian deadline-nya masih sampai akhir bulan ini. Kita lihat saja, apa saya bisa mengatur manajemen waktu dengan lebih baik sampai hari itu tiba. Sekarang saya masih berjuang untuk itu.

PS: Saat ini saja saya sengaja bangun jam setengah empat pagi, agar bisa ‘membeli’ sedikit waktu untuk menyelesaikan pekerjaan lebih dini. Semoga ini bisa menyelesaikan masalah.

PPS: Ih lihat deh judulnya. Ganjen amat sih pake bahasa Perancis segala. Pardon Moi (Excuse Me), abisnya saya gak tau mau ngasih judul apa. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s