Diary

Welcome Back!

Hahay, akhirnya setelah lima hari hiatus, kemarin saya posting lagi! Ih, kok hiatusnya bentar amat yah? Yah, karena sebenarnya memang gak mau hiatus. Tapi, karena belakangan perasaan kacau balau, jadi lebih baik mundur dulu untuk sementara. Mending kan, daripada menuh-menuhin blog dengan tulisan mellow melulu.

Eh, tapi saya gak menampik kalau kondisi mellow itu justru terkadang bikin kreatif juga. Contohnya, di kondisi seperti itu saya justru bisa bikin puisi (yang mellow juga, pastinya).

Namun, karena sekarang saya sudah memutuskan untuk move on (untuk kesekian kalinya. :p ), saya akan kembali ke habit lama, yaitu blogging dan blogwalking.

So, welcome back Mirna in the blogging world again!! \(^o^)/

Tinggalkan Balasan

