Diary

Aduh, Saya Gagal!

Jadi, karena kemarin saya akhirnya tidak posting satu tulisan pun, maka dengan ini saya menyatakan kegagalan saya dalam mengikuti tantangan Post A Day 2011 (duh, kayak bikin teks proklamasi aja).

Meski tulisan saya untuk tantangan ini sudah mencapai 122 postingan, melebihi jumlah hari sampai saat ini, tapi saya sudah melanggar janji saya dulu. Saya dulu berjanji untuk memposting miniman satu tulisan sehari.

Dan, seperti janji saya dulu, saya akan memasang badge yang dikasih Piko dulu.

Namun, bukan berarti setelah ini saya akan hiatus. Saya akan tetap menulis, dan akan tetap berusaha mengikuti tantangan Post A Day 2011. Tapi, mungkin gak seketat kemarin-kemarin. Kalau sedang capek atau bad mood berat, ya saya gak akan maksain posting.

Makasih ya buat teman-teman yang sudah mendukung saya selama ini. Dan, makasih atas semua kunjungannya. Meningkat pesat, lho! (haha. ujung-ujungnya statistik kunjungan).

2 thoughts on “Aduh, Saya Gagal!

  1. Memang SUUUUSAH ya ..
    Bertahan untuk menulis apalagi di Blog…
    Apa betul, tentang istilah “aku sedang tidak Mood, nih?” atau itu hanya alasan kita untuk “MALAS” saja yaa?

    Salam Kenal ya…
    Salut untuk Blog-nya

Tinggalkan Balasan

