Postingan GaJe

Hiatus

Saat ini, saya sedang benar-benar berpikir untuk hiatus. Habisnya, belakangan susah sekali cari ide buat nulis di sini. Lagian, saya sudah mengikuti tantangan Posr A Day 2011 ini selama nyaris empat bulan penuh. Dan, sepertinya mulai sampai di titik jenuh.

Tapi, kalau saya sampai melakukan itu, saya pasti kehilangan momentum. Benar, sekali saya mandek, saya tahu pasti semangatnya takkan sama lagi. Jadi, saya harus gimana, dong?

Saya malu kalau setiap gak ada ide posting, trus browsing gambar untuk mengisi kekosongan. Bukan sembarang gambar, memang. Semua gambar yang saya posting di sini benar-benar menggambarkan apa yang saya rasakan saat itu. Tapi, saya merasa bersalah karena rasanya blog ini jadi tidak original lagi. Apa perasaan saya itu terlalu berlebihan, ya?

So, jadi hiatus gak, ya? *bingung*

9 thoughts on “Hiatus

      1. haha… kalo liat blog saya mah biar badgenya post a week jg postingnya beberapa hari sekali.

        the badge was made to remind us, not to limit us ^^

  1. mba, di Daily Post kan setiap hari posting topik2 yang bisa dipakai buat nulis.
    kalau lagi blank, cari-cari inspirasi di sana aja. saya juga kadang ke Plinky.com… coba deh,,,

    ayo… ayo… semangat.. ^0^

    1. Bukan masalah gak ada ide, Hanik. Ide sih InsyaAllah selalu ada. Masalahnya belakangan sering ngerasa capek dan gak semangat. Jadi males nulis, deh. Hehe…

Tinggalkan Balasan

