Diary

I’m Green Now! Yippie!!

Sebenarnya saya merencanakan ini sudah cukup lama. Pingiiinn banget memberikan donasi untuk iSUBS. Secara, berkat mereka saya bisa nonton Running Man dengan english sub gratis.

Donasinya gak banyak, kok. Minimum cuman 3 dolar. Tapi, kita bisa dapat priviledge download Running Man 2 hari lebih awal.

Tapi, bukan itu yang membuat saya tertarik untuk jadi donor. Saya care sama mereka, orang-orang di iSUBS. Kagum dengan kerja keras mereka mentranslasi episode per episode dari variety show itu. Juga prihatin ngeliat mereka sering diburu, dituding, didesak oleh orang-orang yang gak sabaran untuk menonton Running Man. Padahal, mereka melakukannya tanpa dibayar. *sigh* Apa sih hak orang-orang itu mendesak iSUBbers?! *jengkel*

Anyway, akhirnya niat saya akhirnya terlaksana juga. Gak banyak sih donasinya, walau bukan yang terkecil juga jumlahnya. Tapi, rasanya legaaaa banget bisa melakukan sesuatu untuk mereka.

Makasih ya iSUBS. Berkatmu saya bisa menonton Running Man dan mengerti jalan ceritanya.

PS: Dan, sebagai penanda kalau seorang member telah memberikan donasi, maka nama member itu akan berubah menjadi warna hijau. Begitu pun nama saya. Yes, I’m green now! *wide grin* Yippieyyyy….

It feels glad when we can do something good to the one we care

Tinggalkan Balasan

