Diary · Postingan GaJe

April Mop

Pagi ini, seperti biasa setelah selesai menyelesaikan nota saya membuka internet. Browsing facebook, blog, dan yang terakhir membuka situs iSUBS. Yang terakhir disebut adalah kebiasaan sekaligus candu baru. Di sana biasanya saya browsing topik terbaru, komen terbaru, sekaligus melihat siapa saja yang tengah chatting. Kalau ada sedikit waktu, kadang juga sekalian nimbrung ngobrol atau sekedar menyapa.

Jadi, begitu kagetnya saya waktu mendapati gambar seekor anjing kecil manis menyapa, “Sorry. I’m here to tell you that iSUBS is currently down.

Hah?! iSUBS site is down?! Bagaimana bisa??

Otak saya memutar cepat. Kondisi seperti ini biasanya hanya didapati kalau iSUBS baru saja melakukan general release episode Running Man (eng-sub) terbaru. Saking banyaknya member yang berusaha masuk dan men-download dalam waktu bersamaan, server subbing group itu tak mampu menampungnya, dan akhirnya ya down. Gak bisa diakses.

“Tapi, episode terakhir yaitu episode 30 sudah dirilis hampir seminggu yang lalu. Dan episode 31 masih belum kelar. Masak sih banyak yang mampir?”, saya terus bertanya-tanya. Lalu, saya memutuskan untuk menunggunya.

Menjelang siang, saya membukanya lagi dan… masih down. Saya mulai panik. Apa yang terjadi? Apa iSUBS ditutup atau di-banned?

Dan, beberapa saat yang lalu saat membuka page iSUBS di facebook, terjawablah semuanya. Berawal dari komen-komen penuh tawa dan saling menyelamati “Happy April Fool Day!”, saya langsung bereaksi, ‘What the?!’

Lalu, saya buka lagi situs itu. Muncullah si anjing manis dan lucu memberitahu hal yang sama, “Sorry. I’m here to tell you that iSUBS is currently down.”

Saya scroll down dan… there! iSUBS page is there, below the page. Great!! >_<

One thought on “April Mop

Tinggalkan Balasan

