Diary · Postingan GaJe

A Ghost in The Chat Room

Kamu itu HANTU!

Aku selalu menyebutmu begitu. Habisnya, kamu selalu ada saat aku chatting. Tapi, kamu gak pernah ngomong. Namamu saja yang bergentayangan di ruang hadir.Tapi, saat seseorang menyebut namamu, tiba-tiba kamu bersuara.

“Apa perlu ku panggil namamu tiga kali agar aku dapat mendengarmu?”, begitu selalu candaku untukmu. Dan, mereka semua tertawa karena aku menyamakan dirimu dengan Beettlejuice, si hantu nakal.

Tapi, aku suka dengan kesabaranmu menjawab semua komen mengesalkan di salah satu page di facebook. Meski aku tahu, kau kesal bukan kepalang. Bagaimana aku tahu? Coba saja kalau mereka memberi komen yang sama di ruang chat. Pasti sudah kamu semprot habis-habisan. Haha… itu sebabnya, aku menyebutmu ‘cynical guy’.

Senang mengenalmu, cynical guy. Aku selalu menikmati saat-saat mengisengimu. Dan terbahak saat kau memasang ikon cemberut karena tak mampu membalas. Kamu gak se-menyeramkan reputasimu, ternyata.

PS: Hey, when I said that you have secret admirer, it includes me!

Tinggalkan Balasan

