Diary

Persiapan Keberangkatan

Malam ini adalah waktunya packing. Besok pagi-pagi sekali saya dan ibu akan naik pesawat pagi menuju Jakarta.

Biasanya, sebelum pergi ke mana pun, saya selalu membuat to do list. Maksudnya sih biar gak ada barang yang tertinggal. Tapi, kali ini saya gak membuatnya. Banyak hal yang harus dipikirkan dan dilakukan menjelang keberangkatan membuat saya tidak sempat melakukannya.

Akhirnya ya berdasarkan insting saja (ciee… emangnya apa pake insting segala >,<). Akibatnya, tadi waktu masukin charger laptop, hampirr aja lupa cuk mata tiga-nya. Lha kalau itu lupa dibawa, percuma dong bawa charger. Trus, bawa laptop hampirr aja lupa bawa modem. Bisa-bisa saya gak posting di sini nanti. :P

Huff… saya capek sekali saat ini. Sambil menahan kantuk yang amat sangat, otak rasanya terus saja mencentang to do list bayangan. Jadwal sales…cek. Penagihan untuk kolektor…cek. Uang bensin untuk bagian pengiriman…cek. Nota penjualan…cek. Dst…dst…dst… Semoga gak ada yang terlewat, deh.

PS: posting ini ditulis di hape lewat mobile blogging, lho. Soalnya laptop saya udah masuk tas, tinggal dibawa aja besok. :D

Tinggalkan Balasan

