Diary

Go National!!

Sore kemarin, ibu mendapat kabar dari sebuah bank pemerintah kalau perusahaan kami akan diikutsertakan dalam pameran di Jakarta. Dan, pagi ini kami diminta datang ke kantor bank tersebut di bilangan Kuta untuk mendapat penjelasan lebih lanjut.

CV. Arya Paramita menjadi salah satu dari enam mitra binaan terpilih bank tersebut dari Bali yang akan menjadi peserta pameran di JCC. Pameran itu sendiri akan diadakan pada tanggal 16-20 Maret. Pameran akan diikuti oleh UKM-UKM mitra binaan BUMN se-Indonesia. Jadi, pameran ini memang berskala nasional.

Kami merasa sangat beruntung terpilih menjadi peserta pameran itu. Selain karena skalanya yang nasional, segala akomodasi, transportasi, dan pengiriman serta pengadaan stand menjadi tanggungan pihak bank tersebut. Benar-benar kesempatan langka! Melalui pameran ini, kami berharap bisa menjadikan ‘RA’, merek produk kami sebagai merek produk nasional, sebagaimana impian kami sedari dulu. :)

Namun, bukan berarti semua menjadi tanpa kendala. Masalahnya adalah waktunya terasa sangat mepet. Dalam waktu kurang dari seminggu, kami harus menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan pameran. Mencetak banner, spanduk, kartu nama, dan yang paling penting adalah persiapan produk. Belum lagi masalah pengiriman, karena ternyata kalau lewat darat bisa mencapai waktu 5 hari untuk sampai ke Jakarta. Duh, pusing!

Hehehe… kurasa, ini bukan saatnya untuk mengeluh, ya. Waktunya untuk menyingsingkan lengan baju dan berusaha lebih keras, kan. Ayo Mirna, semangat!!

“If you wanna have more, you must do more than what you do now”

3 thoughts on “Go National!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s