Film · Postingan GaJe

Park Bo Young

Belakangan, saya lagi ngefans sama dia.

Namanya Park Bo Young. Aktris kelahiran tahun 1990 ini di tahun 2009 lalu mendapat penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik Baeksang Award dalam film Speed Scandal.

Tapi, bukan dari film itu saya kenal dia. Saya mulai menyukainya saat ia jadi bintang tamu di variety show Running Man episode ke-25. Ampuunnn… cute-nya bikin saya remes-remes meja. :D

Maksud saya, bukan cuma penampilannya aja yang imut. Kelakuannya juga bikin gemes. Dia ceria, humoris, easy going, dan semua anggota running man yang biasanya agak jaga jarak dengan guest pun bisa ngobrol akrab dengannya. Gak heran sih, karena ternyata nona imut ini juga seorang Running Man mania! haha…

Ia penggemar Monday Couple (Gary-Ji Hyo loveline) sampai-sampai gak rela Joong Ki berdiri di samping Ji Hyo. Katanya, cowok yang pantas berdiri di samping Ji Hyo unnie hanyalah Gary oppa. Bo Young-ah, it’s just a show! :D

Anyway, karena ternyata miss Bo Young ini adalah seorang running man mania sejati, tentu saja ia paham dengan semua aturan main variety show itu plus gak gampang ngakalin dia saat ‘1 vs 9’ game (walau nyaris berhasil juga, sih).

Park Bo Young, jjang!!

PS: semoga dia jadi member tetap menggantikan Lizzy, deh. Chemistry antara dia dengan member lainnya oke, soalnya. ^^

*Karena ngerasa bersalah kalo cuman posting “Postingan Super Duper Gaje” aja, maka akhirnya saya posting tulisan juga. Tapi, kayaknya percuma aja deh, secara yang tahu ‘Running Man’ mungkin cuman saya seorang. Haha! :D

7 thoughts on “Park Bo Young

    1. Best episode ever so far, for me.
      Ngakak waktu ngeliat seorang Commander Jong Kook make kostum puppet dengan bel segede gaban di pergelangan kaki, plus dua kali ditipu Jae Suk oppa. :lol:

  1. aku juga ngefans ama dia. soalnya di episode rm yg 25 tuh dia imut bangeet. apalagi pas game yg nyanyi lagu lagu manhwa tuh. imuut

  2. baru ngeh park bo young yg maen speedy scndal ini pernah jd guest rm gr2 postingan ini. heheh.. emang ni bo young rm mania bgt! sy jg suka episod yg itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s