Diary · Postingan GaJe

Sepatu

Andaikan bisa pakai sepatu hak tinggi seperti ini:

Pada akhirnya pasti beli sepatu keds atau sneakers seperti ini:

Huhuhu…

Pekerjaan mengharuskan banyak jalan, naik turun tangga, naik motor berpuluh-puluh kilo dalam sehari. Jadi, saya gak pernah bisa pakai sepatu ‘cewek’ (baca: berhak tinggi) untuk bekerja. Pilihan pada akhirnya jatuh pada sepatu keds. Saking terbiasanya memakai sepatu olahraga, saya gak pernah terlatih memakai sepatu hak tinggi.

Postingan ini dibuat karena saat ini sepatu saya yang lama sudah jebol dan harus membeli yang baru. hiks.

6 thoughts on “Sepatu

  1. mantab tuh, ane juga lagi pesan converse all star, kmrn ke tkp tapi ga da warna y kumaksud lagi abis, ntar waiting dulu katanya,
    tapi inget bukan pink macam itu lho y ku pesan :D

  2. Gue jg senengnya separu keds. Tp karena kerja gak boleh pake sepatu keds akhirnya gue beli flat shoes aja dan ditinggal di kantor. jadi kalau dari rumah dan pulang ke rumah tetap pake sepatu keds :D

Tinggalkan Balasan

