Postingan GaJe · Renungan

Are You Okay?

Baru aja ngintip ke iheart-stolenimages dan ketemu gambar ini di sana (gambar saya link dari sana):

Bukankah itu yang sering terjadi jika seseorang bertanya, “Apakah kau baik-baik saja?”.

Bukankah ingin rasanya mengatakan yang sebenarnya kita rasakan, tapi lalu semua kebenaran itu tertahan di ujung lidah, atau telah tertulis kemudian dihapus kembali?

Dan, yang bisa kita katakan hanya, “I’m fine… :) ”

 

#DamnItsTrue!

 

Kurasa, pada akhirnya kita semua mendambakan seseorang yang benar-benar mengenal kita. Berharap dia tahu apa yang kita rasakan tanpa perlu dikatakan. Dan, menerima kita apa adanya.

Ah, saya terlalu naif…

 

7 thoughts on “Are You Okay?

  1. Bener banget. Saya juga sering begitu. Udah nulis postingan, tapi cumakesimpen di draft. Terkadang kita hanya ingin membagi kebahagiaan, soalnya ga ada yang mau di kasih sedih :)

  2. versi romantis: a true soul mate is someone who don’t need to ask to know whether you’re okay or not and offer some comfort right a way without being asked.

    versi kejam: Sadly, they never exist.

  3. hehehee… tau aja mbak. tapi semua tentang diri kita tidak harus kita ungkapkan kpd setiap orang kan?
    setuju kalau pada akhirnya kita semua mendambakan seseorang yang benar-benar mengenal kita. Berharap dia tahu apa yang kita rasakan tanpa perlu dikatakan. Dan, menerima kita apa adanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s