Diary

Postingan Januari, Sukses!

Akhirnya, masuk juga kita ke bulan Februari. Melongok ke hasil postingan bulan kemarin, saya bisa bernafas lega. Hasil selama 31 hari kemarin memuaskan saya. Saya tidak bolong satu hari pun. Yay! *plok plok plok*
Waktu membuat kontrak post a day 2011 kemarin, saya memang membuat klausul ‘posting minimal satu tulisan setiap hari di tahun 2011. Jadi, bukan jumlah tulisan yang saya kejar, tapi rutinitas dan komimen untuk menulis, itu yang saya mau.
Sebenarnya, selama setengah bulan pertama kemarin, sebagian besar tulisan sudah saya jadwal sebelumnya. Artinya, tulisan yang terbit hari itu, sebenarnya telah ditulis beberapa hari sebelumnya. Namun, menjelang setengah bulan terakhir, penyakit moody saya kumat. Mood untuk nulis baru muncul kalau sudah mepet dengan batas waktu hari itu *sigh*.
Akhirnya, ya yang keluar adalah segala macam puisi gak jelas itu. Haha.
Eniwei, selamat bagi teman-teman yang berhasil mengikuti tantangan ini. Berat ya, tapi kita bisa membuktikan kalau sebenarnya kita mampu kalau kita mau. Dan, ayo pompa semangatnya! Masih ada 11 bulan lagi ke depan yang harus kita hadapi.

Fighting!! p^_^q

PS: postingan ini ditulis lewat hape dengan pulsa yang tinggal 7000 perak. Let’s see apa bisa terbit atau gak. :p

5 thoughts on “Postingan Januari, Sukses!

  1. Selamat! yee! Mungkin nanti WordPress sebagai penantang bakal memberi piring cantik sebagai hadiahnya :twisted:

    eh tapi, pulsa 7ribu kan relatif masih banyak

  2. Memangnya WordPress itu sabun cuci piring :twisted:
    Pulsa 7000 memang banyak klo buat sms-an, tapi tadinya gak yakin bisa untuk publish tulisan apa gak. Soalnya ini formatnya bukan mobile blogging, tapi tampilannya kayak di kompi yang di-zoom. :roll:

  3. Eh tapi ini beneran, dari lubuk hati yang terdalam! Kalaupun WordPress mau ngasih piring, saya terima dengan senang hati :D

  4. selamat, selamat! :D
    tetap semangat untuk 11 bulan ke depan!

    Btw, kalau saya mau posting lewat hape, saya pake email. Pulsa beberapa ratus rupiah juga cukup.
    Tapi memang tampilan email mobile juga terbatas, ga bisa atur-atur indent dan preview post, jadi ya nanti setelah ketemu desktop baru diedit. :D

Tinggalkan Balasan

