Postingan GaJe

Bye bye

Kalau saja saya bisa menggantungkan beribu balon untuk menerbangkan diri. Saya ingin pergi sebentar dari sini. Saya jenuh.

Saya ingin mengucap ‘selamat tinggal, sampai jumpa lagi’ lalu pergi ke tanah-tanah jauh. Bukan, saya bukan ingin lari. Saya hanya ingin sejenak menyepi.

Saya ingin mencari jawaban dari pertanyaan yang seringkali hadir. Yang terjawab tetapi telah memudar, yang masih tersembunyi, yang ingin ditemukan, yang tak kunjung terlihat.

Mungkin di sana saya akan menemukan mereka semua. Mungkin juga tidak, saya tidak peduli.

Bye bye. Mirna, sign out.

gambar dari sini

4 thoughts on “Bye bye

Tinggalkan Balasan

