Diary · Postingan GaJe

Alone at Home

Jadi, ceritanya kakak saya, Mas Nuzli pindah kerja ke Jakarta sejak November tahun lalu. Sudah tiga bulan berselang ia tinggal di sana, dan akhirnya berniat membawa keluarganya serta ke Jakarta. Setelah kerjaan di Bali selesai, ia berencana balik ke Malang dulu. Dari sana mereka sekeluarga boyongan ke Jakarta.

Bapak-Ibu yang biasanya inclak-inclik Bali-Malang beberapa kali dalam setahun sebenarnya sedih juga. Maklum, makin jauh saja dengan cucu-cucu. Mereka akhirnya memutuskan untuk melepas kepergian Mas sekeluarga. Bersama Mas Nuzli, Bapak dan Ibu berangkat dengan travel hari Minggu kemarin menuju Malang.

Aku? Gak mungkin pergilah. Kalau semua pergi, perusahaan terpaksa tutup, dong. Jadi, dengan berat hati, aku ikhlas ditinggal pergi.

 

Tapi, biar dikata ikhlas, sebenarnya sedih juga sih. Rumah yang walaupun ditinggali bertiga saja, biasanya selalu rame. Namun, setelah Bapak-Ibu berangkat, rasanya jadi sepi.

Sediihhh... :(
Sediihhh... :(

 

Tapi, aku gak bisa duduk bengong gitu aja. Selain mengurus rumah dan diri sendiri, ada usaha yang harus diurus. Jadi, mohon maaf ya, kalau postingannya kemarin rada telat. Yang penting gak lewat jam 12 malam, kan? *ngeles*

Biasanya, aku nulis malam atau setelah kerjaan selesai semua. Trus, di-schedule buat terbit esok harinya. Tapi, berhubung semua ditangani seorang diri, jadi malamnya aku tepar. Ide sih ada. Banyak, malah. Tapi energi untuk menyusun kalimat sudah zero. Nol besar. Jadi, cuma bisa bengong sampai akhirnya terlelap.

Zzzz...
Zzzz...

 

PS: InsyaAlloh, Bapak-Ibu tiba hari ini. Yay! ^^

Hehehe… karena aku seorang cat lover, jadi gambar diriku diganti sama kucing aja, yah. Soalnya lucuuu… ^^ *miaww*

Gambar dari sini dan sini

6 thoughts on “Alone at Home

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s