Diary

Warna

“Warna apa yang paling kau suka, Mir?”

“Semuanya!”

“Maksudku, warna apa yang benar-benar kau suka?”

“Semuanya!”

Jangan kau tanya aku tentang warna yang paling kusukai, karena aku akan memberimu jawaban seperti di atas. Itu memang benar, aku suka semua warna. Bahkan, jika kau tanya, “Warna pakaian apa yang paling banyak yang kau punyai, Mir?”. Well, aku punya semua warna.

Bagiku, tak ada alasan untuk menyukai warna-warna tertentu. Setiap warna unik, dan dapat menciptakan mood khusus untukku. Aku merasa ceria saat melihat warna kuning. Jingga membuatku bersemangat. Merah terlihat anggun. Pink manis dan feminin. Aku merasa damai saat melihat warna coklat dan hijau. Biru membuatku tenang dan sendu. Hitam, ada kebijakan di dalamnya. Aku membayangkan warna abu-abu saat ragu. Ungu terlihat misterius. Putih membuat semuanya terasa bersih. Dan pelangi… oh, aku suka sekali pelangi. Gradasinya yang lembut selalu membuatku ternganga. Benar-benar gabungan warna yang sempurna.

Jadi, jika kau tanya lagi, “Warna apa yang paling kau suka, Mir?”

Jawabanku tetap, “Semuanya!”

 

Gambar dari sini

3 thoughts on “Warna

  1. wah..
    kalo saya suka warna biru mbak, hitam sama putih..
    memang semua warna suka, tapi itu yang paling saya suka..
    hehe..
    pelangi??
    saya suka juga pelangi..
    apa lagi kalodobel..
    hueeeeeeeee….
    bagus tenan..
    hehe..

  2. wah,suka semua warna…
    oya, itu gambarnya ceritanya payung ya : pelanginya ?

    betewe, tukeran link ya mbak… punya mbak mirna suda saya pasang :P

Tinggalkan Balasan

