Foto

Pink

Dulu, aku tidak suka warna ini. Bukan tidak suka sih, aku hanya punya pengalaman buruk dengan warna ini. Pink mengingatkanku akan rasa pahit dari obat flu yang selalu kuminum waktu kecil.

Proco*d, merek obat itu, menyalut warna merah muda sebagai ciri khasnya. Sebenarnya obat itu telah dilapisi rasa manis di permukaannya, tapi karena bentuknya tablet besar dan tak cukup untuk masuk ke dalam kerongkongan kecilku, ibu selalu membaginya menjadi 2 atau 4 bagian. Jadilah aku merasakan bagian tengahnya yang pahit itu. Selama beberapa tahun sampai aku dewasa, setiap melihat warna ini aku langsung bergidik.

Untungnya waktu benar-benar menyembuhkan segalanya, ya. Sekarang aku sudah tidak ngeri lagi jika melihat warna pink. Bahkan, pada beberapa gambar, foto, pakaian, atau aksesoris, pink justru memberikan kesan manis. Eh, tapi aku tetap tidak setuju lho, kalau ada yang memakai warna ini from head to toe. Kesannya malah jadi norak (menurutku).

Berikut beberapa foto yang aku suka yang mengambil warna pink sebagai temanya.

Sumber gambar: Miwa (Flickr), weheartit.com, iheart-stolenimages

5 thoughts on “Pink

  1. Ternyata, pink tidak selalu identik dengan hal yang buruk dan menakutkan ya Mbak. Bahkan, menurut pendapat banyak orang, pink itu dimaknai sebagai hal yang muda, bersemngat, dan romantis. Nice posting, Mbak. Salam bloger persahabatan dari Jogja.

  2. hmm..
    pink ya??
    kurang suka tu sama warnanya..
    tapi kalo yang suka pink pasti demen banget paling ya mbak kalo suruh minum obat tu..
    hehe..
    tapi kalo saya dikasi kuenya yang digambar tu..
    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…
    ;;)

  3. pink itu warna yang manis…
    pink itu sexy…
    pink itu lambang musim semi…
    pink itu menyilaukan….
    tapi terlalu banyak pink bikin mata sakit, apalagi kalau lewat girly store

Tinggalkan Balasan

