Postingan GaJe

Pesananku Datang!!

Semalam Mas Nuzli tiba dari Jakarta. Ia menumpang pesawat terakhir dan dijemput Bapak-Ibu di bandara. Saat tiba di rumah sekitar jam setengah dua belas malam, aku sudah berdiri di depan pintu rumah menyambutnya. Kalimat pertama kakakku setelah memberi salam adalah, “Pasti nanyain pesanannya, ya?”. Aku langsung nyengir.

Beberapa minggu lalu, di chatting YM aku sempat bilang padanya kalau saat ini aku sedang tergila-gila pada sebuah variety show Korea, Running Man. Padanya aku bercerita kalau aku berniat mendonlot seluruh episode acara itu. Tapi, dengan kondisi benwit yang tidak manusiawi, mendonlot sebuah episode saja bisa memakan waktu sehari-semalam. Belum lagi jika terputus di tengah jalan. Benar-benar membuat frustasi.

Mendengar keluhanku itu, kakakku yang baik hati menawarkan jasanya untuk membantuku mengunduh episode-episode Running Man. Ia kebetulan bekerja di sebuah perusahaan IT yang koneksi internetnya berkecepatan tinggi dan tak terbatas.

Kontan saja aku menyetujuinya. Namun, aku hanya memintanya mengunduh episode 11 ke bawah, karena aku sudah memiliki episode 12 ke atas.

Setelah memberinya username dan password-ku di ISUBS, ia berkata agar aku sabar menunggu.

Rencananya, hasil donlot itu akan dikirim via TIKI. Ternyata, rencana itu berubah karena Mas Nuzli mendapat proyek di Bali. Ia berjanji akan membawanya saat ia berangkat nanti.

Mas Nuzli pun menepati janjinya. Ia tidak lupa membawa pesananku, dan pagi ini ia memindah seluruh file Running Man yang telah berhasil diunduhnya ke dalam laptopku. Makasih ya, Mas… ^^

 

7 thoughts on “Pesananku Datang!!

  1. wah..
    yang mana ya??
    hmm…
    mbak, suka pilm2 gt ya??
    kalo film korea aku gak banyak tau si, alo jepang lumayan..
    hehe..
    eh, mbak minta dung..
    *enak aja*
    eh..mbak..mbak..saya mau dong nongol di blogrollnya mbak mirna..
    hehe..
    *malu-malu*

Tinggalkan Balasan

