Diary

PMS

“Kenapa bangun tidur badan rasanya pegal semua gini?”

“Aku harap hari ini hari libur, rasanya malas sekali kerja”

“Kenapa sih, kerjaan semua orang gak ada yang beres?!”

“Pingin makan yang pedas-pedass…”

“Makanannya kurang asin semua”!

“Duh, rasanya kok laper terus, ya? Padahal baru aja makan”

“Pingin dipelukkk…” :(

“Rasanya pingin gigit orang!! Kesell!!”

“Ah, aku senang sekalii!! Pingin loncat-loncat!!”

Kalau PMS rasanya pingin ngejar orang trus dijitak pake pentungan… hehehe…

*Saat wanita sedang PMS, ia membutuhkan 200 kalori lebih banyak dari biasanya. Karena itulah ia sering merasa lapar. Hormon yang tak stabil juga mengakibatkan ketidakstabilan emosi. Ia bisa merasa senang hingga ingin menari, lalu tiba-tiba merasa sedih dan kesepian. Sebagian wanita akan mengalami ketidaksensitifan terhadap rasa. Rasa makanan yang ia makan menjadi kurang asin, atau kurang pedas. Pada saat PMS bisa menambahkan garam atau sambal dalam jumlah lebih banyak dari biasanya. Padahal jika hari biasa, perutnya akan terasa sakit jika makan-makanan yang pedas. Beberapa wanita bahkan mengalami kegagapan sementara saat menjelang siklus bulanan*

Untuk lebih jelasnya, bisa dibaca di sini.

6 thoughts on “PMS

    1. Ini pura-pura gak tau, apa beneran gak tau? Kayaknya justru para pria yang paling tau karena sering jadi korban ‘keganasan’ para wanita saat sedang PMS, deh. :P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s