Film

Running Man Members

Mengenal acara Running Man, tentu harus mengenal juga para member yang bermain di dalamnya. Selain bintang tamu yang berbeda di tiap episode-nya, Running Man memiliki anggota tetap. Fix members ini memiliki karakter yang berbeda-beda namun mereka nampak saling melengkapi. Tanpa bicara panjang lebar lagi, mari ku perkenalkan dengan mereka.

 

Nama: Yoo Jae Suk

Julukan: Yooruce Willis.

Nama julukannya adalah plesetan dari Bruce Willis. Julukan itu diberikan karena ia sangat mudah ditemukan saat bersembunyi, namun kemampuannya berkelit membuatnya sulit untuk ditangkap. Yoo Jae Suk-ssi selain manjadi anggota dari Running Man, ia juga menjadi MC di acara ini.

 

 

Nama: Ji Suk Jin

Julukan: Big Nose Hyung

Seperti nama julukannya, ia memang terkenal dengan hidungnya yang besar. Ia adalah anggota tertua di antara member Running Man lainnya. Ia juga dikenal paling mudah ditangkap saat masuk menjadi Mission Team.

 

 

Nama: Kim Jong Kook

Julukan: Sparta Kook

Sparta Kook atau juga sering dipanggil Commander Jong Kook adalah anggota terkuat. Ia paling ditakuti oleh anggota lainnya, terutama jika dirinya masuk ke dalam Chasing Team. Kecepatan dan kekuatannya dalam mengejar dan menangkap membuat semua anggota Mission Team berharap tidak bertemu dengannya saat sedang bersembunyi.

 

 

Nama: Haha

Julukan: Haroro

Pada awalnya dijuluki Harrad Pitt, plesetan dari Brad Pitt, karena ia suka berakting sedang membuat film sendirian di tengah-tengah acara. Namun belakangan, karena ia sering mengenakan topi musim dingin dan berkacamata, membuatnya mirip dengan karakter Pororo The Little Penguin. Karena itulah ia kini dijuluki Haroro. Walau usianya kini sudah kepala tiga, namun sifatnya yang seperti anak kecil menjadikannya salah satu sumber kelucuan bagi acara ini.

 

Nama: Lee Gwang Su

Julukan: Framer Gwang Su

Pria jangkung ini memiliki sifat khas suka membuat lelucon yang mempermalukan anggota lainnya. Ia sering menyebar rumor absurd tentang anggota lainnya. Namun, member lainnya tak pernah marah atau sakit hati dengan leluconnya karena walau rumor itu sangat absurd tetapi juga sangat lucu. Anehnya, saat ia melontarkan lelucon dan semua orang tertawa, dia sendiri tetap berwajah datar seperti tidak sedang mengatakan sesuatu yang lucu.

 

 

Nama: Song Jung Ki

Julukan: Brain Jung Ki

Ini dia ‘otak’nya Running Man. Aktor ini memang terkenal sebagai Raja Kuis karena pernah menjadi juara dua di Kuis Korea. Pengetahuan umumnya yang luas juga membuatnya menjadi salah satu rival terkuat dalam permainan. Ia juga sering menjadi otak beberapa trik yang digunakan member Mission Team untuk menyelesaikan misi. Sparta Kook yang menjadi komandan Chasing Team selalu waspada dengannya, karena bahkan jika Jung Ki telah tertangkap dan ‘dipenjara’, ia masih bisa memberikan beberapa ide untuk memenangkan permainan.

 

Nama: Leessang Gary

Julukan: Calm Gary

Penyanyi rapper ini memang terkenal cool saat melakukan permainan. Ia bersama Haha sering dijuluki “Two Kids” dengan Kim Jong Kook sebagai ‘ayah’nya. Mereka bertiga sering tergabung dalam tim yang sama (entah itu di Mission Team, atau di Chasing Team). Gary juga dikenal memendam perasaan suka pada Song Ji Hyo, member lainnya. Mereka berdua dikenal sebagai “Monday Couple”, yaitu pasangan hari senin, hari saat taping Running Man.

 

Nama: Song Ji Hyo

Julukan: Mong Ji Hyo (Blank Ji Hyo), Song Ji Yok (Abussive Ji Hyo)

Julukan Mong Ji Hyo diberikan karena ekspresi dan tindakannya yang sering kelihatan ‘blank’ dan nampak kebingungan saat permainan. Namun hebatnya, saat permainan Hide & Seek dimulai, ia bisa berubah 180 derajat menjadi gadis sangar yang berusaha segala macam cara untuk menang. Gwang Su dan Haha sering menjadi sasaran ‘kekejaman’nya. Jujur, dia jagoanku di Running Man. Yay, Ji Hyo daebak!!

 

Nama: Lizzy ‘After School’

Julukan: Innocent Lizzy

Lizzy adalah anggota yang terakhir bergabung di Running Man (November 2010). Gadis berusia 19 tahun terkenal memiliki sifat yang ceria dan jujur. Ia juga sangat mudah tertawa dan tingkahnya yang imut menjadikan anggota lainnya menganggapnya sebagai adik kecil.

 

Sumber: wikipedia & my own opinion ^^

19 thoughts on “Running Man Members

  1. Alasan gw nonton RM karna pengen liat JoongKi oppa yang cuuutttteeee banget,, tapi lama2 malah terpesona ma Sparta Kook!! wkakkaka!!! ganaz abizzzz!!!

  2. Salam kenal …
    Mau ikutan komentar tentang Running man ^_^
    Hmm… pertama kali liat RM g sengaja waktu cari2 videox joong ki di youtube karna lagi suka ma pemeran goo yong ha :P, klo gak salah epsx Siwon suju…

    Ak suka semua member RM, Gary Lee Ssang … monday copule jyang !!!, hehe

    Berharap di TV indonesia ada acara seperti ini, selain menghibur bisa jadi ajang pengenalan pariwisata, atau tempat2 yg penting di Indonesia, kapan ya?!

    1. Amin… semoga akan ada acara semacam ini di Indonesia.

      Tapi, menurut saya, selain karena ide acaranya, yang membuat RM menarik adalah reaksi dari para anggotanya. Semua terlihat natural dan tidak terkesan dibuat-buat. Terus terang, aktor-aktris Indonesia jarang bisa bereaksi serupa kalau mengikuti game semacam ini. Mungkin karena kultur-nya?? Hmm…

  3. blank~ Ji Hyo lucu pas episode yg ada yuri snsd, soalnya dia mohon” sama si jongkook untuk dilepasin kali ini , terus ngelemparin sepatu ke si kwang soo =))
    terus epsd 23 yg joongki ngelemparin bola” salju ke commander and two kids gary bilang “you look so handsome throwing teh snowball ” tapi pas giliran si kwang soo ngelempar langsung di bales sama the two kids. trus ada bacaan “same actions, different responses” ngakak bgt =))

  4. Paling sering ngakak kalo pas bagian Gwang Soo-nya. backgroundnnya itu cocok banget lah. terus yang di episode pas ada heecul suju-nya. gwang soo nendang punggungnya Jong Kook tapi dia yang jatuh hahaha super ngakakak

  5. Sparta Kookie yg menurutku bener2 mempesona XD
    Keingetan Episode waktu Jihyo sama JongKook jadi Chasing Team, sumpah kompak abis xD

  6. KOPLAK !!!!!!!!!!!!!
    KEREN !!!!!!!!!!!!!!!!!
    Awalnya cuma nyari yang ada SNSD nya doang … eh malah Ketagihan nonton RM… apalagi gwang su yang sering di buli mukanya bikin melas…. apalagi klo ketemu Ji Hyo.. wkwkwkwkwk KEREN

  7. aku pertama kali terpanah dengan oppa joongki..
    tpi skrg oppa udh gk di RM lgi…
    jadi aku suka semuanya skrg deh…..
    Jae suk selalu bagus dlam misinya..
    aku jga suka sma two kids and monday couple…

    1. Kalaupun Joong Ki bakalan muncul di RM, paling hanya sebatas guest. Sayang banget memang, dia hanya jd main cast sampe eps 41 aja :(
      Dia jg alasan saya pertama kali buat nonton RM :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s