Diary · Film

The Sweetest Lie I’ve Ever Heard

I’m… really a coward.

I have no courage to open my eyes when I see horror movies.

My legs are shakin’ when I’m standing on high place.

But, what the most terrified me is… not able to see you…

(Song Jung Ki – Running Man episode 18)

Aku gak suka dengan cowok yang banyak ngegombal. Juga gak suka dengan cowok yang sok romantis. Tapi, hatiku tetap saja meleleh saat mendengar pengakuan Jungki pada Ji Hyo di Running Man episode 18 yang baru kutonton kemarin.

Meski aku tahu,  semua itu mungkin dilakukannya hanya untuk mendapatkan Running Ball. Meski mungkin itu hanya aktingnya semata. Tapi, melakukan pengakuan dengan tatapan sepolos itu, wanita mana yang tidak tersentuh mendengarnya?

Ah, mungkin hanya Ji Hyo yang tidak tersentuh, karena pada akhirnya ia memilih Gary sebagai pasangannya.

Sweet Jung-Ki

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

JungKi~aah… sama aku saja. *ngarep.com*

2 thoughts on “The Sweetest Lie I’ve Ever Heard

    1. Hahaha… jadi malu… *wajah memerah*
      Tapi, tergantung pick up lines -nyajuga sih, jeng. Kalau macam standar kayak “Kamu tu cewek paling cantik yang aku temui”, atau ngasih puisi menye-menye, mending gak usah ngegombal aja deh. :P
      Kalimat rayuan paling romantis adalah yang benar-benar dirasakan oleh hati. Kalimat Jungki ini terdengar romantis, mungkin karena kok aku ngerasa dia beneran suka ama Ji Hyo ini yah? Atau karena aktingnya yang terlalu bagus sampe aku gak bisa ngebedain beneran apa gak? Hmm… who knows? *angkat bahu*

Tinggalkan Balasan

