Diary

Masa Terkelam

Sejak mengenal G, aku menjadi semakin bertanya-tanya tentang trauma. Aku tahu, setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa terkelam dalam hidupnya. Setiap orang punya trauma dalam kehidupannya. Aku pun memilikinya.

Nah, karena ini adalah bulan terakhir di tahun 2010, aku ingin berbagi tentang masa-masa terkelamku dulu. Don’t worry, it doesn’t hurt me anymore. I’m done with my past. Aku hanya ingin berbagi tentang apa yang pernah ku lalui dan apa yang telah ku lakukan untuk mengatasinya. Semoga ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya, terutama orang-orang yang pernah mengalami serupa.

Trauma-traumaku ini mungkin tidak seberapa, walau bagiku sendiri sangat berat. Tapi, jika dibandingkan dengan trauma yang telah menimpa beberapa blogger yang sempat kubaca kisahnya, ini semua gak ada apa-apanya. Wow, aku sampai kagum membaca kisah-kisah mereka yang telah berhasil survive itu. Mereka pasti orang-orang yang sungguh kuat hingga dipercaya olehNya untuk menanggung beban seberat itu.

PS: Eniwei, tema blogku ku ubah menjadi serba hitam. Bukan karena tema yang agak berat ini sih, tapi karena WordPress selama sebulan ini menyediakan salju yang turun di blog-blog WP. Dan, karena aku sangat menyukainya, maka aku memasang warna hitam agar putihnya salju yang turun dapat terlihat jelas… ^^

2 thoughts on “Masa Terkelam

Tinggalkan Balasan

