Diary · Postingan GaJe

Cynical Jokes of Mine

Setelah dipikir-pikir lagi, terkadang aku merasa gurauanku terdengar sinis. Benarkah? Coba kita analisa beberapa contoh peristiwa berikut:

Seorang sepupuku menelpon.

P: Mbak, aku kan sekarang sedang rajin joging. Biar sehat en langsingan dikit gitchu… hehehe… Trus, biar gak bosen, aku mau beli ipod buat nemenin lari. Enaknya yang berapa giga, ya? 4 GB atau yang 8 GB?

Me: Emangnya mau lari seberapa lama? Kok besar amat?

P: Pokoknya sampe badanku kayak J-Lo penyanyi itu, lho.

Me: Kalo sampe kayak dia, sih… 8 Giga juga kurang besar…

 

Seorang sepupu lainnya curhat sambil makan di sebuah resto.

R: Mbak, aku mau beli alat itu ah, yang bisa ngencengin paha itu.

Me: *mengangguk setuju*

R: Entar kalo udah kenceng, biar bisa pake rok mini! Yay!

Me: …Mudah-mudahan pahanya gak pernah kenceng *kalem*

 

Saat santer berita tentang banyaknya anggota DPR yang bolos rapat, aku membuat fiksi mini-ku sendiri.

“Sejak diberlakukannya absen sidik jari bagi para anggotanya, banyak anggota DPR yang menitipkan ibu jari mereka pada ajudannya agar tetap bisa menitip absen”.

 

Menurutmu, apa memang terdengar sinis?

One thought on “Cynical Jokes of Mine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s