Diary

What R U Looking For?

Sedang mencari apa?
Sedang mencari apa?

Orang sering mengira, kalau saya selalu ceria dan penuh tawa. Tidak, itu tidak sepenuhnya benar. Mungkin sebagian, tapi tidak sepenuhnya.

Saya juga manusia. Terkadang saya juga penuh amarah dan gelisah. Saya juga egois dan sinis. Namun semua itu saya tutupi dengan senyum manis, sambil berkata “Saya baik-baik saja”. Itulah yang sebenarnya.

Jadi, jangan heran jika ada yang mendapati tiba-tiba saya terdiam setelah tertawa. Jangan juga bertanya mengapa tak ada cahaya di mata saya saat sedang tersenyum. Mungkin, saat itu saya sedang galau, tak tahu apa yang saya ingini, juga tak tahu apa yang sedang saya cari.

Seperti saat ini…

PS: Saya ingin berkata kalau saya baik-baik saja. Ingin sekali. Tapi, tidak bisa. Tidak untuk saat ini.

4 thoughts on “What R U Looking For?

  1. tak apa untuk tak menjadi tak apa-apa.. *blunder* maksudnya it’s okay to be not okay.
    wajar lah jeng, sebagai manusia selalu ada up and downnya *mendadak ingat Qory* XD
    tersenyum saat hatimu sangat sedih, beberapa orang bilang itu menunjukkan kekuatan hati yang besar. fine, we do that a lot. human society demand us to do so.
    Tapi ada saat-saat tertentu di mana berat sekali untuk memasang topeng itu. Saat di mana untuk berpura-pura pun adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Dan pada saat-saat seperti itu saya memilih untuk tidak memakai topeng penuh senyum dan ceria itu. Biarlah orang lihat kerutan di dahi saya, biarlah orang lihat air mata saya. Mereka tak merasa apa yang saya rasa, mereka tak alami apa yang saya alami. Peduli amat. Begitulah. Dan akhir-akhir ini kok ya sering begitu :D
    Hang on ya jeng. It will pass too, someday.
    *malah numpang ngeblog*

    1. hahaha… panjang amat nih balasannya. :D
      Thanks ya Jeng, atas komennya.
      Masalahnya, sekali nangis susah berhentinya, jadi saya sangat benci menangis. :P (Maksudnya, kalo bisa sih jangan sampe nangis).
      Tapi, kalo udah tak tertahankan yaa tumpah juga. Banjir… banjir dah. XD
      Sekarang udah gak pa-pa kok. I feel much much better… :)

Tinggalkan Balasan

