Diary

Sungguh, sayang sekali…

Katakan saya naif karena belum pernah bertemu orang seperti dia. Seperti gelas yang berlubang bawahnya, takkan pernah penuh walau diisi sebanyak apapun. Begitu pula dengannya, sebanyak apapun orang memberikan perhatian padanya tak pernah dirasa cukup. Ia selalu mengeluh menderita dan meminta banyak perhatian. Awalnya atensi berdatangan untuk menyemangatinya, kemudian padam saat ia terus saja menuntut. Tak puas dengan itu, ia terus mencari teman, korban yang ingin ia peras perhatiannya. Begitu berlanjut terus, hingga tak terasa daftarnya telah mencapai lebih dari seribu.

Ia selalu bilang adalah haknya untuk memilih teman, namun ia merasa dikhianati jika tidak dipilih. Ia selalu marah jika orang lain mengutip kata-katanya tanpa kredit, tapi ia tak pernah memberi kredit pada kata-kata orang lain yang dipakainya. Ia berang jika tidak dibagi informasi, tapi ia sendiri enggan berbagi informasi. Ia berkata tajam dan seringkali mencaci, namun murka jika diperlakukan serupa.

Ia merasa sebagai orang termalang di dunia. “Oh, kasihani aku… kasihani aku…”, pesan yang selalu ia siratkan.

Oh Dear, sayangnya dunia tidak berputar mengelilingi dirimu. Sayangnya, setiap orang memiliki kehidupannya sendiri. Sayangnya, setiap orang memiliki masalahnya sendiri. Sayangnya, kau tidak menyadari semua ini. Sayang sekali… Sungguh, sayang sekali…

 
Segala cacianmu takkan pernah bisa menyakitiku. Itu hanya akan berbalik padamu. Semua orang akan tahu betapa picik dan egoisnya dirimu. Itu sebabnya kau tak pernah merasa bahagia. Bukan karena salah orang lain, melainkan karena kamu, karena dirimu sendiri.

3 thoughts on “Sungguh, sayang sekali…

    1. udahh pergi kok… udah say goodbye sama dia…
      ups, actually I never said goodbye to her, literally… :P
      Because saying farewell to her just make a bigger problem (dealing with her upset, etc)… hahaha!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s