Diary

So Nyeo Shi De

Belakangan music player di hape selalu memutar lagu-lagu yang sama, “Run Devil Run”, “Genie”, “Gee”, dan “Hahaha”. Ada yang tahu lagu-lagu siapa itu?

Jika ada yang menebak SNSD, maka dia benar. Ya, saya sedang suka banget dengan mereka.

SNSD adalah sebuah grup cewek asal Korea Selatan. Anggotanya ada sembilan orang, yaitu Taeyeon, Yoona, Yuri, Sunny, Hyoyeon, Seoyoung, Jessica, Tiffany, dan Seohyun.

 

So Nyeo Shi De (SNSD)
So Nyeo Shi De (SNSD)

 

Jangan pusing memandangi nama-nama itu. Saya saja seringkali harus melihat contekan untuk menyebut mereka semua. Jangan juga menyuruh saya menunjuk wajah masing-masing personelnya. Saya tidak hafal. :P

Yang paling saya tahu, tentu saja Seohyun. Itu pun karena ia berperan sebagai pasangan YongHwa, leader C.N.Blue di program “We Got Married”, yang kadang saya tonton di link situs AFC.

Jangan marah karena keterbatasan informasi ini, karena saya bukan seorang SONE, sebutan untuk para penggemar fanatik SNSD. Well, setidaknya belum. Jadi, kalau mau tahu lebih jauh tentang mereka klik aja infonya di sini. Atau, pergi saja ke situs AFC dan klik tag SNSD.

Yang jelas, selain karena lagu-lagunya yang ceria, mereka sangat terkenal dengan kaki-kaki mereka yang jenjang. Ugh, iri ngeliatnya! Dan, tentu saja tarian mereka, yang membuat saya sering berharap bisa menari.

Sayangnya di Indonesia jarang banget acara musik yang memutar video musik mereka. Tapi, untungnya ada Youtube. Berkat situs itu, saya jadi bisa dengan puas melihat video klip SNSD (Yay!).

Ini dia video klip-nya “Run Devil Run”.

Yang ini, video klip “Gee”

 

7 thoughts on “So Nyeo Shi De

  1. Meskipun sering keliru dalam membedakan mereka, saya cuma mau bilang, menurut saya:
    Seoyoung yang paling cantik
    Suaranya Taeyeon yang paling bagus
    Yoona, kamu imut sekali
    Seohyun, you are so innocent
    But overall, They’re all great! :D

  2. haaai mirnaa! ini mirna yang ninggalin pesen di SB ku ya? di SB ku gak ada alamat blogmu, untung aku bisa liat di SB nya enno. Makasih yaa udah follow. Btw, aku kok ngeliatnya muka cewe-cewe di foto diatas itu sama semua ya? hahaha

    1. Iya, mbak. Saya Mirna yg ninggalin pesen di shout box-nya mbak. Eh, masak gak ada alamat blognya? Apa aku lupa ngasi, ya *tuing tuing*
      Hahaha… Emang mereka mirip2, mbak. Saya aja selalu keliru ngebedainnya. Kalo nonton di youtube, biar tau mana yg mana, saya liat aja komen2 di bawahnya. Mereka pd suka ngejelasin siapa nyanyi di menit keberapa. Kalo disuruh nunjukin sendiri sih, saya nyerah. :D

Tinggalkan Balasan

