Diary · Menulis · Postingan GaJe

Posting ke-100!!

Congratulations!!

Postingan ini adalah tulisan ke-100 yang saya muat di blog ini. Setahun lalu saat membuat blog ini, saya bertekad untuk membuat 100 posting dalam setahun. Sejak posting pertama ‘Sayounara‘ tanggal 24 September 2009 dan posting yang ini, maka genap sudah ada saya memenuhinya. Fiuhh…

Kalau dilihat dari arsip, mungkin bisa dikategorikan kalau saya ini adalah penulis yang moody. Komitmen awal sih, maunya bisa update dua kali seminggu. Tapi, apa mau dikata, bahkan ada kalanya saya hanya posting sekali dalam sebulan (doh!).

Untungnya ada blog 31 hari yang saya ikuti bulan Mei kemarin. Berkat program itu, saya jadi bisa kejar target, deh. :-P

Anyway, blogging itu menyenangkan loh, ternyata… Ayo, lebih rajin blogging lagi, Mirna!! \\(^0^)//

7 thoughts on “Posting ke-100!!

Tinggalkan Balasan

