Diary · Renungan

He-eh… He-eh… Aku Ngerti, kok

Aku ngerti kalo cobaan kayaknya datang bertubi-tubi padamu.
Aku ngerti kalo kadang kamu ngerasa gak kuat lagi.
Aku ngerti kalo kamu sering merasa rapuh & gak berdaya.
Aku juga ngerti kalo kamu sering merasa sendiri dan gak ada yang ngertiin kamu.

Tapi, aku juga tahu kalo kamu gak serapuh yang kamu kira.
Aku tahu, kalo kamu sudah bersungguh-sungguh kamu sanggup menghadapi apapun.
Dan, kalo kamu mau tahu,
banyak orang yang sayang sama kamu dan siap membantumu.

Jadi, tersenyumlah.
Karena senyum saat sedih adalah tanda ketegaran.
Berikan usaha terbaik yang kau bisa, aku tahu kau bisa.
Berserah dirilah pada-Nya.
Dan, cintai dirimu apa adanya!

Luv u, fren… :)

One thought on “He-eh… He-eh… Aku Ngerti, kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s