Diary · Postingan GaJe · Puisi

Racauan Sebelum Tidur

Mungkin tidak banyak yang tahu kebiasaanku yang satu ini. Err… atau memang sudah banyak yang tahu? (terutama teman-temanku di Facebook dan Twitter). Aku punya kebiasaan meracau sebelum tidur. Ya, aku mengigau bahkan sebelum aku tidur… :D

Oke, maksudku adalah, sebelum tidur aku biasa menulis apapun yang terlintas di kepalaku. Setengah mengantuk, aku akan mengeluarkan semua hal yang ada di otakku. Terkadang secara sadar, terkadang gak sadar (maksudnya, saat bangun aku gak percaya kalau semalam aku telah menuliskan hal itu).

Beginilah sebagian racauanku itu:

Waktu adalah waktu.

Tergantung pilihanmu.

Entah kau gunakan untuk mengeluh atau berbuat sesuatu.

Lama yang kau habiskan sama.

Itu racauanku untuk menegur diri yang belakangan sering mengeluh.

Dan, berikut racauanku saat lagi mellow:

Dalam remangnya malam, sepi menyusup perlahan ke dalam hati.

Tanpa suara, tanpa jejak.

Nyaris tak dapat kudeteksi gerakannya

And, let’s talk about L-O-V-E!

Saat aku merindumu…
Kubisikkan namamu dalam angin…
biar desau membawanya…
dan menyampaikannya padamu…

“Kuguratkan warna merah muda kala senja
agar sluruh dunia tahu aku sedang jatuh cinta”

“Aku menentang kata jaman
hanya untuk menahanmu di sisiku”

“Ingatanku terbatas,
tak mampu menampung sejuta kata cinta darimu”

Dan… semakin banyak racauan gombal terutama setelah sering membaca @anjinggombal di Twitter (-_-!)

2 thoughts on “Racauan Sebelum Tidur

  1. anda romantis yaa, sampai racauannya pun keren :D
    bisa sekalian mengeluarkan unek-unek di kepala jadi bisa meredakan stres juga ya?

    ekatanya racauan begitu bisa dipercaya kebenarannya loh.. bisa ngasih nomor undian yang keluar besok nggak, mbah? *ditendang*

Tinggalkan Balasan

