Diary

Online Terusss…

Sebenarnya kami sekeluarga telah berlangganan Speedy di rumah. Namun, karena dipakai beramai-ramai plus untuk kantor juga, maka waktuku untuk online pun terbatas.

Terpikir olehku untuk membeli sebuah modem. Selain untuk pemakaian di rumah, kegiatanku yang banyak di luaran membuatku memilih sebuah modem yang portabel. Maka, kupikir sebuah USB modem adalah pilihan yang tepat.

Setelah diskusi kesana-kemari, seorang teman mengusulkan untuk membelinya via online. Awalnya aku ragu. Maklum, belum pernah membeli secara virtual, tanpa melihat barangnya dulu. Ya, saya memang tipe ibu-ibu (hahaha…) yang harus meneliti barang dulu sebelum membeli.

Tapi, setelah berkonsultasi dengan kakak, ternyata link yang ditawarkan oleh temanku juga merupakan langganan kakakku. Yah, mau gak mau aku berusaha percaya saja. Akhirnya, aku membeli USB modem tersebut di situs itu. Setelah membayar via transfer Bank, dan melakukan konfirmasi pembayaran, aku mulai menunggu dengan cemas.

Karena hari itu adalah hari libur (Minggu), maka transaksi yang kulakukan baru akan diproses pada hari Senin, esok harinya.

Pada hari Senin siang, aku mendapat konfirmasi email bahwa mereka telah mengkonfirmasi pembayaran dan memproses transaksiku. Sorenya, mereka mengirim email lagi yang menyatakan bahwa barang telah dikirim via Tiki.

Surprise, surprise… barang yang dinanti datang keesokan harinya. :)

Nah, sekarang aku bisa online terus. Dan, aku harap gak ada lagi backdate posting hanya gara-gara gak bisa internet-an. :p

8 thoughts on “Online Terusss…

  1. Karena memakai kartu SIM, tentu saja aku jadi bergantung pada sinyal operator. Anehnya, sinyalnya kuat kalau siang, dan lemah saat malam. Jadilah, kalau malam nge-net jadi tersendat-sendat, sementara kalau siang sungguh lantjar djaja.
    Hmm…

  2. @Agung: aku pernah ikut sekali yg di Twitter, tp gak di Re-tweet jd gak keliatan di timeline-nya.
    Memang sih, yg di-RT memang pantas utk ditampilkan. Yah, aku belum sebagus mereka, mungkin… hehehe…

Tinggalkan Balasan

